Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus dengan Baterai 4000 mAh

Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus dengan Baterai 4000 mAh - Hallo sahabat date2u, Kali ini aku akan sharing spesifikasi dan harga dari artikel berjudul Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus dengan Baterai 4000 mAh, Dengan artikel ini semoga bisa menjadi referensi kamu untuk yang mau membeli HP ataupun hanya ingin mengetahui informasinya saja.

Judul artikel : Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus dengan Baterai 4000 mAh

lihat juga


Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus dengan Baterai 4000 mAh

Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus - Vendor smartphone dan peralatan berbasis IT asal negeri tirai bambu ini kembali memperkenalkan smartphone barunya. Seperti jajaran produk Huawei yang sebelumnya, smartphone besutannya kali ini kembali menyasar segmen pasar menengah ke bawah. Diperkenalkan pada bulan Januari tahun ini, smartphone yang diberi nama Honor Holly 2 Plus ini diluncurkan bulan Februari dengan segenap fitur yang ditawarkan. Nah, seperti apa spesifikasi lengkanya dan berapa harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus di pasaran Indonesia? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.
Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus
Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus
Simak Juga : Harga Huawei P8, Smartphone Android Tipis Yang Powerful

Display

Mengusung layar berbasis IPS LCD dengan tampilan yang jernih, ponsel pintar ini dibekali dengan resolusi yang cukup tinggi. Layar ini memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel atau setara kualitas HD. Maka bisa dipastikan, kejernihan layar ini layak diperhitungkan.

Dari sisi ukuran, Honor Holly 2 Plus memiliki bentang layar selebar 5 inci dengan kepadatan piksel mencapai 296 piksel setiap inci persegi. Layar ini dipercantik dengan antarmuka khas huawei yaitu EMUI 3.1.

Jaringan

Sebagai smartphone masa kini yang dirilis tahun 2016, tentunya Huawei sudah memperhitungkan kebutuhan konektivitas yang semakin hari semakin dinamis. Honor Holly 2 Plus sudah dilengkapi dengan chip jaringan yang mampu mendukung jaringan LTE Cat4 dengan kemampuan download hingga 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps.

Tentunya koneksi super cepat masih didukung dengan jaringan 3G HSPA sebagai backup jaringan. Mengingat di negara kita, penyebaran jaringan 4G masih belum merata sehingga koneksi yang bisa diandakan di setiap daerah adalah koneksi 3G HSPA.

Sistem Operasi

Smartphone ini telah mengadopsi sistem operasi terbaru yaitu Android Lollipop denga versi terbarunya yaitu v5.1.1. Dengan begitu, pengguna ditawarkan fitur-fitur canggih masa kini yang bisa diikmati tanpa perlu melakukn upgrade terlebih dahulu. Sistem operasi ini dikemas lewat antarmuka EMUI 3.1 yang ciamik dan mengedepankan kemudahan bagi pengguna.

CPU dan GPU

Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus yang cukup terjangkau ternyata dibekai dengan 'mesin' yang bisa dibilang biasa-biasa saja. Namun jika ditelaah secara keseluruhan, hal tersebut cukup wajar mengingat perbadingan harga dan fitur keseluruhan yang diberikan cukup berimbang.

Chipset yang disematkan berasal dari keluarga Mediatek dengan seri MT6735P yang memiliki CPU quad core berkecepatan 1,3 GHz. CPU ini disandingkan dengan chip grafis dari Mali-T720MP2 yang bertugas memberikan performa tampilan terbaiknya.

Memori dan RAM

Guna mendukung chipset quad-core-nya, Huawei menyematkan memori kerja yang cukup besar. Kapasitas RAM yang digunakan berjumlah 2 GB yang secara teknis mampu mendukung kinerja yang memadai dalam menjalankan sistem operasi terbarunya. Sementara untuk media penyimpanan data, Huawei memberikan keleluasaan dengan memori internal sebesar 16 GB. Jika masih kurang, smartphone ini menawarkan slot memori eksternal yang mampu menampung micro-SD hingga 128 GB.

Kamera

Nah, ini yang biasanya paling menjadi perhitungan pengguna gadget masa kini, mengingat kamera menjadi salah satu perangkat wajib dalam sebuah ponsel. Huawei mengadopsi sensor kamera dengan resolusi yang cukup tinggi.

Kamera utama yang digunakan pada gadget ini memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan kemampuan autofocus. Kamera ini memiliki fokus sebesar 28 mm dengan dibarengi aperture sebesar f/2.0. Sementara untuk kamera sekunder atau kamera depan, kamera yang disematkan memiliki resolusi sebesar 5 MP dengan aperture f/2.2.

Baterai

Fitur-fitur yang canggih dan terbaru tentunya bukan apa-apa tanpa ketahanan baterai yang baik. Dan untuk smartphone Huawei yang satu ini, yang juga menjadi nilai plusnya adalah kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh. Kapasitas sebesar itu diklaim mampu memberikan ketahanan baterai hingga 720 jam di jaringan 3G dalam keadaan standby dan waktu bicara hingga 18 jam.

Dimensi dan Bobot

Huawei Honor Holly 2 Plus memiliki dimensi yang cukup ramping dengan desain yang elegan. Gadget ini memiliki ukuran panjang 143.1 mm, lebar 71.8 mm dan ketebalan 9.7 mm. Bobot gadget ini mencapai 160 gram, cukup berat karena memang memiliki dimensi fisik baterai yang cukup besar.
Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus
Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus

Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus

Simak Juga : Harga HP Huawei Mate S dengan RAM 3 GB, CPU Octa-core dan Layar Full HD
Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus Baru Rp 2,1 jutaan
Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus Second -

Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus

Diperkenalkan Januari, 2016
Rilis Februari, 2016

Jaringan

4G LTE LTE Cat4 150/50 Mbps
3G HSPA 21.1/5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya

Display

Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.0 inches (~66.2% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels (~296 ppi pixel density)
Proteksi -
Antarmuka EMUI 3.1

Kamera

Kamera Utama 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP, f/2.2

Fitur Utama

Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735P
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
RAM 2 GB
Memori 16 GB
Slot Memori microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh

Konektifitas

WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
Jack Audio 3.5mm jack

Fisik

Dimensi 143.1 x 71.8 x 9.7 mm
Berat 160 g

Fitur Lainnya

GPS Ya
Radio FM radio
NFC -
Lain-lain Fast battery charging
Active noise cancellation with dedicated mic
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
MP4/H.264 player
Document viewer
Photo/video editor
Accelerometer, proximity
Multitouch up to 5 fingers
Pilihan Warna Abu-abu, Gold,Putih

Kelebihan Huawei Honor Holly 2 Plus

  1. Sistem operasi Android Lollipop v5.1.1
  2. Kapasitas RAM sebesar 2 GB
  3. Kapasitas memori internal 16 GB
  4. Resolusi layar sekualias HD
  5. Kepadatan piksel cukup tinggi
  6. Antarmuka EMUI 3.1
  7. Kamera utama sebesar 13 MP
  8. Kamera sekunder sebesar 5 MP
  9. Kapasitas baterai besar
  10. Kemampuan fast battery charging
  11. Dukungan slot memori eksternal
  12. Dukungan jaringan LTE
  13. Dimensi cukup ramping
  14. Desain menarik

Kekurangan Huawei Honor Holly 2 Plus

  1. Chipset yang digunakan cuma Mediatek
  2. CPU cuma memiliki 4 inti
  3. Belum mendukung NFC
  4. Belum dilengkapi pelindung layar
Simak Juga : Harga HP Huawei G7 Plus dengan Spesifikasi RAM 3 GB dan CPU Octa-core


Demikianlah Artikel Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus dengan Baterai 4000 mAh

Sekian informasi tentang Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus dengan Baterai 4000 mAh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus dengan Baterai 4000 mAh dan artikel ini url permalinknya adalah http://date2u.blogspot.com/2016/02/harga-hp-huawei-honor-holly-2-plus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga HP Huawei Honor Holly 2 Plus dengan Baterai 4000 mAh"

Posting Komentar