Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Beserta Spesifikasi

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Beserta Spesifikasi - Hallo sahabat date2u, Kali ini aku akan sharing spesifikasi dan harga dari artikel berjudul Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Beserta Spesifikasi, Dengan artikel ini semoga bisa menjadi referensi kamu untuk yang mau membeli HP ataupun hanya ingin mengetahui informasinya saja.

Judul artikel : Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Beserta Spesifikasi

lihat juga


Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Beserta Spesifikasi

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG - Pabrikan smartphone yang berbasis di Taiwan kini kembali menelurkan gadget yang ditujukan untuk pasar kelas entry level. Asus Zenfone Go ZC500TG yang dilepas ke pasaran pada bulan Agustus ini menawarkan beberapa kelebihan dibalik fitur dasarnya. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan dan berapa harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG terbaru saat ini? Simak selengkapnya.
Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG

Jaringan

Asus Zenfone Go ZC500TG bekerja pada jaringan HSPA, EDGE dan GPRS. Sungguh sangat disayangkan mengingat smartphone yang baru dirilis masih belum mendukung jaringan super cepat. Mungkin ada beberapa pertimbangan dari pihak Asus sehingga tidak mengadopsi chipset jaringan 4G yang diantaranya adalah menekan harga jual.

Layar

Ukuran display yang digunakan pada Asus Zenfone Go ZC500TG adalah selebar 5 inci dengan jenis IPS LCD yang memiliki ketajaman 16 juta warna. Layar ini memiliki kualitas HD atau dengan resolusi 720x1280 piksel dengan kepadatan 294 piksel setiap inci persegi.

Sistem Operasi

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG yang bisa dibilang terjangkau ternyata memberikan nilai plus dengan sistem operasi yang digunakan. Ponsel ini telah mengadopsi Android Lollipop v5.1 yang merupakan sistem operasi terupdate saat ini. Ini merupakan sebuah kelebihan dimana biasanya smartphone entry level masih menggunakan sistem operasi satu versi ke belakang.

CPU dan GPU

Chipset yang digunakan untuk mempersenjatai Asus Zenfone Go ZC500TG adalah Mediatek MT6580 yang merupakan chipset entry level. CPU yang terdapat pada chipset ini memiliki kecepatan 1,3 GHZ dengan jumlah core yang mencapai 4 atau quad core. Arsitektur yang digunakan untuk merancang chipset ini masih berbasis ARM Cortex-A7. Sementara untuk GPU, tidak ada sumber yang menyebutkan mengenai pegolah grafis yang digunakan.

RAM dan Memori

Guna mendukung kinerja CPU duad core yang menjadi andalan utama gadget ini, memori kerja yang disematkan didalamnya terbilang besar. RAM dengan kapasitas 2 GB merupakan jumlah yang mencukupi untuk menjalankan Android Lollipop dan mendukung fitur multitasking. Sementara untuk ruang penyimpanan, gadget ini menawarkan dua pilihan antara 8 GB dan 16 GB.

Kamera

Lanjut ke perangkat kamera, sensor kamera yang digunakan sebagai kamera utama memiliki kapasitas sebesar 8 MP. Kamera ini disertai dengan kemampuan standar seperti autofocus dan didukung dengan LED flash untuk membantu pencahayaan.

Di bagian depan, pengguna nampaknya tidak bisa berharap banyak untuk kamera selfie. Kamera dengan sensor sebesar 2 MP menjadi kamera depan, namun kapasitas tersebut terbilang cukup untuk sekedar mengambil gambar diri sendiri dengan kualitas yang cukup baik.

Baterai

Berbicara mengenai baterai, rasanya baterai yang digunakan pada Asus Zenfone Go ZC500TG terbilang kecil ya, cuma 2070 mAh. Jika pada penggunaan saat ini pengguna lebih banyak berinteraksi dengan gadget maka kapasitas baterai yang kecil mengharuskan pengguna untuk mengisi ulang baterainya lebih cepat. Tapi tak usah kuatir, karena belakangan produk-produk powerbank semakin murah.

Desain

Secara keseluruhan, desain Asus Zenfone Go ZC500TG terbilang bagus dan stylish. Gadget ini memiliki ukuran panjang 144.5 mm, lebar 71 mm dan ketebalan 10 mm. Tidak terlalu ramping memang namun juga tidak terlalu bongsor. Berat gadget ini sendiri mencapai 135 gram.

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Baru Kisaran Rp 2 jutaan
Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Second -

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TG

Diperkenalkan Agustus, 2015
Rilis Agustus, 2015

Jaringan

4G LTE -
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya

Display

Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.0 inches (~67.2% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)

Kamera

Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Ya
Video Ya
Kamera Depan 2 MP

Fitur Utama

Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6580
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU -
RAM 2 GB
Memori 8 GB / 16 GB
Slot Memori microSD, up to 64 GB
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Baterai Li-Po 2070 mAh

Konektifitas

WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
Jack Audio 3.5mm jack

Desain Fisik

Dimensi 144.5 x 71 x 10 mm
Berat 135 g

Fitur Lainnya

GPS Ya
Radio -
NFC -
Lain-lain MP3/WAV/eAAC+ player
MP4/H.264 player
Document viewer
Photo/video editor
Pilihan Warna Hitam, Merah, Putih

Kesimpulan

Kelebihan Asus Zenfone Go ZC500TG : Sistem operasi terbaru, kapasitas RAM sebesar 2 GB, memori internal hingga 16 GB, layar kualitas HD, dimensi cukup ramping, desain terbilang menarik.

Kekurangan Asus Zenfone Go ZC500TG : baterai terbilang kecil hanya 2070 mAh, koneksi andalan cuma HSPA dan belum mendukung 4G LTE.


Demikianlah Artikel Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Beserta Spesifikasi

Sekian informasi tentang Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Beserta Spesifikasi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Beserta Spesifikasi dan artikel ini url permalinknya adalah http://date2u.blogspot.com/2015/09/harga-hp-asus-zenfone-go-zc500tg.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru Beserta Spesifikasi"

Posting Komentar