Harga Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Air, Debu Dan Panas

Harga Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Air, Debu Dan Panas - Hallo sahabat date2u, Kali ini aku akan sharing spesifikasi dan harga dari artikel berjudul Harga Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Air, Debu Dan Panas, Dengan artikel ini semoga bisa menjadi referensi kamu untuk yang mau membeli HP ataupun hanya ingin mengetahui informasinya saja.

Judul artikel : Harga Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Air, Debu Dan Panas

lihat juga


Harga Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Air, Debu Dan Panas

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Active - Samsung Galaxy S6 Active merupakan smartphone premium besutan Samsung yang akan hadir berikutnya dengan mengusung beberapa kelebihan. Secara teknis, "jeroan" yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Active tidaklah jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S6 versi reguler. Yang membuatnya menjadi istimewa adalah kemampuan fisiknya yang dapat menahan debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter dengan atau menurut batas waktu 30 menit. Selain itu, handset ini memiliki ketahanan terhadap guncangan/kejut, radiasi bahkan tahan panas pada batasan suhu dan durasi tertentu.
Samsung Galaxy S6 Active

Display

Samsung Galaxy S6 Active menggunakan display yang sama dengan Samsung Galaxy S6 versi reguler. Handset ini menggunakan layar berukuran sebesar 5,1 inci berteknologi SUPER AMOLED dengan ketajaman 16 juta warna. Layar ini sanggup menampilkan gambar kualitas quad HD atau setara 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan piksel yang sangat tinggi mencapai 576 piksel tiap incinya. Selain itu, layar ini juga telah dilindungi dengan sistem proteksi yang mumpuni dari Corning Gorilla Glass 4 yang dapat melindunginya dari goresan bahkan benturan sekalipun.
sumber : www.gsmarena.com

Jaringan

Handset canggih ini tentunya sudah mendukung multi network, Samsung memang selangkah lebih maju dengan menggunakan chip komunikasi untuk akses data yang telah mendukung LTE Cat6. Teknologi ini memungkinkan handset dapat mengakses jaringan super cepat dengan kecepatan maksimum yang dapat dicapai secara teoritis adalah 300 Mbps untuk kecepatan download dan 50 Mbps untuk kecepatan akses data upload. Smartphone canggih ini juga masih mendukung jaringan GPRS dan EDGE pada level speed class 32.

Sistem Operasi

Sama halnya seperti Samsung Galaxy S6, seri kali ini juga telah mendukung penggunaan sistem operasi terbaru, Android Lollipop v 5.0.2. OS ini menggunakan antarmuka TouchWiz UI guna mempermudah interaksi antara pengguna dengan smartphone nya.

CPU dan GPU

Samsung Galaxy S6 Active dipsersenjatai dengan chipset high end yang sangat mumpuni. Samsung mengadopsi chipset Exynos 7420 besutan dari vendor Samsung itu sendiri yang memiliki CPU octa core serta kemampuan komputasi mobile yang tak perlu diragukan lagi. Chipset berbasis ARM ini merupakan seri terbaru yang disandingkan dengan GPU Mali T760.

Memori dan RAM

Memori internal yang bakal digunakan pada Samsung Galaxy S6 Active adalah sebesar 32 GB, pada rumor sebelumnya diberitakan bahwa pada model kali ini akan menyertakan slot microSD sebagai ekspansi. Namun ternyata rumor tersebut tidak benar, dan pengguna harus puas dengan kapasitas yang diberikan sang vendor. Sejauh ini juga belum ada keterangan yang memuat mengenai kepastian-kepastian tersebut, apakah akan ada varian lain dengan kapasitas memori lebih besar atau tidak. Sementara untuk RAM yang akan digunakan guna mendukung kinerja prosesor octa core-nya, beberapa pihak berspekulasi bahwa Samsung Galaxy S6 Active akan dibekali dengan jumlah RAM yang sama dengan tipe reguler yaitu sebesar 3 GB.

Kamera

Hal berikutnya adalah kamera, masih seperti spek lainnya, sisi kamera juga tidak mengalami perubahan. Sensor yang sama juga digunakan pada varian yang satu ini dimana untuk kamera utama memiliki resolusi sebesar 16 MP dan untuk kamera sekunder harus puas dengan resolusi 5 MP.

Baterai

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk penggunaan ekstrim, tentunya ketahanan baterai haruslah diperhitungkan. Apalagi dengan spesifikasi fisiknya yang mendukung kegiantan outdoor, maka sumber daya yang digunakan pun tentunya harus mendukung. Terlihat pada seri ini yang menyisipkan sel baterai dengan kapasitas sebesar 3500 mAh yang mengalami sedikit peningkatan dari seri regulernya yang cuma 3000 mAh.

Fitur Lainnya

Ada beberapa fitur yang menjadi andalan dari Samsung Galaxy S6 Active ini. Beberapa diantaranya adalah mengenai sertifikasi IP68 yang menunjukkan bahwa perangkat memiliki ketahanan terhadap cairan pada kedalaman 1,5 meter serta durasi waktu maksimal 30 menit. Selain itu, sertifikasi lainnya adalah MIL-STD-810G yang menyatakan bahwa handset memiliki ketahanan terhadap kadar garam, debu, kelembaban, hujan, getaran, radiasi, kejutan bahkan panas hingga suhu dan durasi tertentu.

Harga Samsung Galaxy S6 Active



Harga Samsung Galaxy S6 Active Baru Perkiraan Sementara Rp 11 Jutaan plus
Beli / Cek Harga Terbaru Disini
Harga Samsung Galaxy S6 Active Second -

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Diperkenalkan Juni, 2015
Rilis Juni, 2015
Jaringan
4G LTE LTE Cat6 300/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
Display
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.1 inchi
Resolusi 1440 x 2560 pixels (~576 ppi)
Proteksi Corning Gorilla Glass 4
Antarmuka TouchWiz UI
Kamera
Kamera Utama 16 MP, 2988 x 5312 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Video 2160p@30fps
Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps
Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Exynos 7420
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760
RAM 3 GB
Memori 32 GB
Slot Memori -
SIM Nano-SIM
Baterai Non-removable Li-Ion 3500 mAh
Konektifitas
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
USB microUSB v2.0
Jack Audio 3.5mm jack
Fisik
Dimensi -
Berat -
Fitur Lainnya
GPS Ya,  A-GPS, GLONASS
Radio -
NFC Ya
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Lain-lain Wireless charging (Qi/PMA) market dependent
ANT+ support
S-Voice natural language commands and dictation
Smart stay
OneDrive (115 GB cloud storage)
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document editor
IP68 certified dust and water resistant up to 1.5 meter and 30 minutes
MIL-STD-810G certified salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant
Pilihan Warna White, Gray

Kelebihan Samsung Galaxy S6 Active

  1. CPU Octa Core
  2. RAM 3 GB
  3. Memori Internal 32 GB
  4. OS Android Lollipop
  5. Display 5,1 inci Quad HD
  6. Proteksi Gorilla Glass 4
  7. Antarmuka TouchWiz UI
  8. Kamera Utama 16 MP
  9. Fisik Tahan Air dan Panas
  10. Baterai Lebih Besar
  11. Mendukung LTE Cat6
  12. Mendukung NFC
  13. Mendukung Pengisian Cepat

Kekurangan Samsung Galaxy S6 Active

  1. Tanpa Slot Memori Eksternal
  2. Tanpa Radio Analog


Demikianlah Artikel Harga Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Air, Debu Dan Panas

Sekian informasi tentang Harga Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Air, Debu Dan Panas, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Air, Debu Dan Panas dan artikel ini url permalinknya adalah http://date2u.blogspot.com/2015/06/harga-samsung-galaxy-s6-active.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Air, Debu Dan Panas"

Posting Komentar