Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015

Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015 - Hallo sahabat date2u, Kali ini aku akan sharing spesifikasi dan harga dari artikel berjudul Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015, Dengan artikel ini semoga bisa menjadi referensi kamu untuk yang mau membeli HP ataupun hanya ingin mengetahui informasinya saja.

Judul artikel : Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015

lihat juga


Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015

Harga LG G4c Terbaru - LG merupakan vendor smartphone yang semakin gencar mempromosikan produk-produknya. Kini lewat HP LG G4c, vendor asal Korea Selatan ini mencoba peruntungan dengan menyasar segmen menengah kebawah. Ponsel yang rencanaya dirilis pada juli mendatang ini dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang terbilang menarik, seperti apa ?
Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015
Ilustrasi : www.idg.bg

CPU Quad-Core

LG G4c dipersenjatai degan CPU quad-core yang berjalan pada kecepatan 1.2 GHz. Belum ada informasi yang menyebutkan mengenai chipset yang digunakan, namun jika melihat harga kisaran yang beredar sebagai rumor, LG G4c kemungkinan mengadopsi chipset Qualcomm.

RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB

Beberapa pemberitaan mengabarkan bahwa LG G4c akan dibekali dengan memori kerja (RAM) sebesar 1 GB. Kapasitas yang sebenarnya cukup kecil mengingat sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop terbaru. Memori yang cuma 1 GB tentunya masih kurang jika melihat tren saat ini dimana para kompetitor semakin berlomba-lomba menggunakan RAM yang besar.

Tak hanya itu, LG G4c juga hanya dibekali dengan memori internal yang hanya sebesar 8 GB. Cukup kecil memang, apalagi harga yang diawarkan termasuk tinggi namun dengan hardware yang terkesan seadanya.

OS Android Lollipop

Sebagai smartphone terbaru, LG G4c sudah mengadopsi sistem operasi terbaru Android Lollipop. Tentunya OS ini harusnya sudah menjadi standar untuk smartphone dengan harga kisaran 3 jutaan ke atas. Mengingat smartphone entry level saja sudah mendukung Lollipop, maka smartphone dengan kelas yang lebih tinggi sudah selayaknya menggunakan Android terbaru.

Jaringan 4G LTE

LG G4c, seperti para kompetitor yang lain, bekerja pada jaringan 4G LTE. Belum disebutkan mengenai kecepatan akses rata-rata serta chipset yang digunakan. Dan mengenai dukungan operator, LG G4c juga belum meyebutkan berapa jumlah slot SIM card yang akan digunakan.

Display 5 Inci

LG G4c menggunakan display dengan ukuran 5 inci, layar ini memiliki resolusi maksimal hingga 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi pixel density. Layar ini dilindungi dengan teknologi TBC (Thermal Barrier Coating) sebagai pengganti Gorilla Glass. Selain itu, layar ini juga memiliki antarmuka LG Optimus UX 4.0 UI.

Kamera 8 MP

Untuk urusan kamera, pengguna harus cukup puas dengan resolusi yang diberikan oleh LG G4c yang cuma 8 MP. Ya, memang resolusi tersebut masih menjadi standar untuk smartphone kelas dunia yang menyasar segmen menengah kebawah. Dan di bagian depan, LG menyediakan kamera dengan sensor yang memiliki reaolusi maksimal hingga 5 MP. Cukup lumayan untuk sebuah kamera selfie.

Baterai 2450mAh

LG G4c menggunakan baterai berkapasitasn 2450mAh, kapasitas yang terbilang kecil untuk ukuran smartphone masa kini mengingat para kompetitor kebanyakan menggunakan kapasitas 3000mAh. Pengguna dituntut untuk melakukan penghematan, jika tidak pengisian ulang harus dilakukan lebih cepat.

Harga dan Rilis LG G4c

Menurut beberapa pembeitaan internasional, LG G4c akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Belum dapat dipastikan secara detail mengenai tanggal yang dijadwalkan mengingat rumor selalu berubah. Namun, smartphone ini menurut bocoran akan dibanderol dengan harga kisaran 297,5 Euro yang jika dirupiahkan mencapai Rp 4,3 jutaan. Cukup tinggi ya !

Spesifikasi Lengkap LG G4c

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Ya
EDGE Ya
Diperkenalkan 2015, Mei
Status Indent
Rilis 2015, Juni
Dimensi 139.7 x 69.8 x 10.2 mm (5.5 x 2.75 x 0.40 in)
Berat 136 g (4.80 oz)
SIM Dual SIM (Mini-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.0 inches (~70.7% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Proteksi TBC
LG Optimus UX 4.0 UI
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset -
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU -
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal microSD
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
Video Ya
Kamera Depan 5 MP
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
GPS Ya, with A-GPS, GLONASS
NFC Ya
Radio TBC
USB microUSB v2.0
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Fitur Lainnya MP4/H.264 player
MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
Photo/video editor
Document editor
Baterai Li-Ion 2540 mAh battery
Pilihan Warna Metallic Gray, Ceramic White, Shiny Gold

Kelebihan LG G4c

  1. CPU Quad Core
  2. Android Lollipop
  3. Kamera 8 MP
  4. Jaringan 4G LTE
  5. Dual SIM
  6. Antarmuka LG Optimus UX 4.0 UI

Kekurangan LG G4c

  1. RAM Cuma 1 GB
  2. Kerapatan Layar Rendah
  3. Cukup Tebal
  4. Baterai Cuma 2450mAh
  5. Harga Terbilang Tinggi


Demikianlah Artikel Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015

Sekian informasi tentang Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah http://date2u.blogspot.com/2015/05/harga-lg-g4c-terbaru-smartphone-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga LG G4c Terbaru, Smartphone Android Lollipop Rilis Juni 2015"

Posting Komentar