Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3 Dengan Spek Mirip

Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3 Dengan Spek Mirip - Hallo sahabat date2u, Kali ini aku akan sharing spesifikasi dan harga dari artikel berjudul Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3 Dengan Spek Mirip, Dengan artikel ini semoga bisa menjadi referensi kamu untuk yang mau membeli HP ataupun hanya ingin mengetahui informasinya saja.

Judul artikel : Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3 Dengan Spek Mirip

lihat juga


Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3 Dengan Spek Mirip

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X2 Pro - Lenovo Vibe X2 Pro nampaknya memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Oppo U3. Seperti pada resolusi layar, kamera utama serta harga jual rata-ratanya. Namun ada yang menarik mengenai HP Android yang satu ini, yaitu penggunaan kamera depan atau kamera sekunder yang memiliki resolusi sama dengan kamera utamanya. Seperti apa fitur-fitur yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe X2 Pro ?
Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3
www.cnet.com

Display

Lenovo Vibe X2 Pro adalah smartphone Android yang mengusung layar berukuran 5,3 inci berteknologi IPS LCD ketajaman 16 juta warna. Layar ini memiliki kualitas full HD atau resolusi maksimal yang dapat dicapai adalah 1080 x 1920 pixels pada kerapatan 416 piksel setiap incinya. Dengan antarmuka Vibe UI 2.0 yang berbasis Android membuat tampilan antarmuka dari smartphone ini terlihat ciamik.

Jaringan

Smartphone dengan layar agak lebar ini bekerja pada multi jaringan, seperti GSM, GPRS, EDGE, 3G bahkan jaringan terbaru super cepat 4G LTE. Dengan dukungan dual SIM, pengguna memiliki keleluasaan untuk memilih paket data yang hendak dipergunakan.

Sistem Operasi

Memilik lebih dalam, Lenovo Vibe X2 Pro mengadopsi sistem operasi Android KitKat v4.4 yang didukung dengan antarmuka Vibe UI 2.0. Membuat tampilan lebih elegan dan terkesan mewah.

CPU dan GPU

Untuk menjalankan OS Android KitKat, Lenovo Vibe X2 Pro memiliki dapur pacu dari produsen chipset kenamaan, Qualcomm. Chipset yang digunakan merupakan CPU octa core yang mana lebih dari cukup untuk sebuah smartphone yang ditujukan untuk segmen pasar menengah ke bawah ini. Adapun chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 615 dengan CPU quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 serta GPU dari Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya.

Memori dan RAM

CPU yang powerful tentunya harus didukung dengan RAM yang memadai seingga keinerja keduanya dapat dimaksimalkan. Pada Lenovo Vibe X2 Pro, RAM yang digunakan memiliki kapasitas sebesar 2 GB, sebuah ukuran standar yang mampu menyokong smartphone dalam menjalankan fitur multitasking. Di bagian memori internal, ruang penyimpanan data yang disediakan mencapai 32 GB yang masih dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.

Kamera

Ada yang menarik disini, dimana kamera yang digunakan memiliki resolusi yang sama antara kamera primer dan kamera sekunder, yaitu sama-sama memiliki resolusi 13 MP. Bahkan untuk kamera depan sudah dilengkapi dengan kemampuan autofocus seperti layaknya kamera utama.

Baterai

Jika semua fitur nampaknya dimaksimalkan, tidak halnya dengan baterai. Sederet fitur yang gahar pada Lenovo Vibe X2 Pro hanya disuplay dengan baterai berkapasitas 2410 mAh, kapaitas ini mengharuskan pengguna untuk mengisi ulang baterai lebih cepat. Namun, hal tersebut dapat diatasi mengingat sekarang banyak produk powerbank yang diperjual belikan dengan harga relatif terjangkau.

Dimensi

Lenovo Vibe X2 Pro memiliki dimensi body dengan ukuran panjang mencapai 146.3 mm, lebar 71 mm dan ketebalan yang hanya 7 mm saja sehingga smartphone ini terlihat lebih ramping dari para rivalnya. Gadget ini juga memiliki bobot yang terbilang ringan, cuma 140 gram saja.
Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3
www.engadget.com

Harga Lenovo Vibe X2 Pro

Harga Baru Rp 4,150,000
Beli / Cek Harga Terbaru Disini
Harga Second -

Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe X2 Pro

Status

Diperkenalkan 2015, Januari
Rilis 2015, April

Display

Tipe Display IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Display 5.3 inches (~74.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~416 ppi pixel density)
Proteksi -
Antarmuka Vibe UI 2.0
Konektifitas
4G LTE LTE Cat4 150/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
Jack Audio 3.5mm jack
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Kamera

Kamera Utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 13 MP, autofocus

Fitur

Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
RAM 2 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal microSD, up to 128 GB
Baterai Non-removable Li-Po 2410 mAh

Body

Dimensi 146.3 x 71 x 7 mm
Berat 140 g

Fitur Lain

GPS Ya, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
NFC -
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Lainnya Air gestures
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
Warna Champagne Gold, Rock Pink, Electric Blue

Kelebihan Lenovo Vibe X2 Pro

  1. CPU Octa Core
  2. RAM 2 GB
  3. OS Android KitKat
  4. Display Full HD
  5. Kamera Depan 13 MP
  6. Kamera Belakang 13 MP
  7. Desain Ramping
  8. Mendukung Dual SIM

Kekurangan Lenovo Vibe X2 Pro

  1. Baterai Relatif Kecil
  2. Belum Mendukung NFC


Demikianlah Artikel Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3 Dengan Spek Mirip

Sekian informasi tentang Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3 Dengan Spek Mirip, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3 Dengan Spek Mirip dan artikel ini url permalinknya adalah http://date2u.blogspot.com/2015/05/harga-lenovo-vibe-x2-pro-saingan-oppo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Lenovo Vibe X2 Pro, Saingan Oppo U3 Dengan Spek Mirip"

Posting Komentar