Harga Advan S5J Plus, HP Android KitKat Quad-Core Murah Meriah

Harga Advan S5J Plus, HP Android KitKat Quad-Core Murah Meriah - Hallo sahabat date2u, Kali ini aku akan sharing spesifikasi dan harga dari artikel berjudul Harga Advan S5J Plus, HP Android KitKat Quad-Core Murah Meriah, Dengan artikel ini semoga bisa menjadi referensi kamu untuk yang mau membeli HP ataupun hanya ingin mengetahui informasinya saja.

Judul artikel : Harga Advan S5J Plus, HP Android KitKat Quad-Core Murah Meriah

lihat juga


Harga Advan S5J Plus, HP Android KitKat Quad-Core Murah Meriah

Harga Advan S5J Plus - Advan Vandroid S5J+ merupakan smartphone entry level yang patut diperhitungkan. dengan spesifikasi yang terbilang mantap, Advan S5J Plus dibanderol dengan harga terjangkau.
Harga Advan S5J Plus
Diperkenalkan pada awal tahun 2015 ini, Advan Vandroid S5J Plus diklaim sebagai ponsel murah meriah dengan performa yang tak kalah. Hal tersebut tak lepas dari penggunaan CPU quad-core yang dibenamkan didalamnya sebagai dapur pacu yang powerful. CPU yang digunakan berjalan pada clockspeed 1,3 GHz yang mampu memacu smartphone bekerja lebih cepat serta penggunaan sumber daya baterai yang terbilang irit.

Advan S5J+ dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB, sebuah ruang penyimpanan yang cukup untuk memuat file-file pribadi seperti musik serta file-file dokumentasi seperti foto dan video saat liburan atau saat bersama orang-orang tersayang. Dan untuk mendukung kinerja CPU quad-core-nya, Advan S5J Plus dibekali dengan memori kerja / RAM sebesar 1 GB, sebuah standar samrtphone netry level memang.

Dengan dukungan sistem operasi Android version 4.4 atau KitKat, Advan S5J Plus semakin gaya dengan dukungan fitur-fitur menarik. Android KitKat memang dipercaya sebagai sistem operasi minimum yang dibutuhkan untuk dapat menikmati fitur-fitur dan aplikasi terbaru. Seperti aplikasi WhatsApp yang telah mendukung panggilan suara mengharuskan user untuk setidaknya memiliki smartphone dengan sistem operasi minimum Android KitKat, dan Advan S5J Plus sudah mendukungnya.

Sebagai sebuah smartphone entry level, Advan S5J Plus menggunakan layar dengan bentang ukuran diagonal sebesar 5,0 inci. Layar tersebut berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen multitouch dengan ketajaman 16juta warna. Namun sayang, kualitas layarnya masih dibawah standar yang kebanyakan tahun ini sudah memakai layar berkualitas HD. Layar ini memiliki resolusi maksimal sebesar 480 x 854 pixels saja.

Untuk menagabadikan momen-momen berharga, Advan S5J Plus menyediakan dau buah kamera yang cukup memadai. Kamera utama resolusi 8 MP dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection dan HDR. Kamera ini mampu merekam video hingga 720p@30fps. Sementara pada bagian depan, smartphone ini dibekali dengan kamera selfie sebesar 2 MP.

Harga Advan S5J Plus

Advan Vandroid S5J Plus dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau untuk kelasnya. Smartphone dengan sistem operasi Android KitKat serta CPU quad-core ini ditawarkan dengan harga Rp 1,399,000 saja. Walaupun harga terkadang berbeda untuk setiap peritel, kisaran harga tersebut adalah harga rata-rata yang biasanya ditawarkan di setiap outlet yang menjual Advan S5J Plus.
Harga Advan S5J Plus

Spesifikasi Advan S5J Plus

GENERAL
Network
GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Diperkenalkan 2015
LAYAR
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
480 x 854 pixels, 5.0 inchesMultitouch
AUDIO
Fitur
Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack
3.5mm jack
Speakerphone
Ya
MEMORI
Internal
8 GB, 1 GB RAM
Eksternal
microSD, up to 128 GB
DATA
3G
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth
Ya
USB/Port
microUSB v2.0
KAMERA
Primer
8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Sekunder
2 MP
Perekam Video
720p@30fps
BATERAI
Tipe
Li-Ion 1700 mAh
FITUR
OS
Android OS, v4.4.x (KitKat)
CPU
Quad-core 1.3GHz
Browser
HTML
GPS
A-GPS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, Radio FM, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor, Document viewer, Draw down to open camera, Draw up to unlock, Draw right or left to switch Songs, Letter gesture, Voice camera, Double knock to wake, dan Wirel
FITUR LAIN
Multiple SIM
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Pemutar Video
MP4/WMV/H.264 player
Pemutar MP3
MP3/WAV/eAAC+ player
Perekam Suara
Ya
Sumber www.tabloidpulsa.co.id

Kelebihan Advan S5J Plus

  1. CPU Quad-Core
  2. Sistem Operasi Android KitKat
  3. Dual SIM
  4. Koneksi 3G HSDPA 21 Mbps
  5. Kamera utama 8 MP

Kekurangan Advan S5J Plus

  1. Resolusi layar rendah
  2. Kapasitas baterai terbilang kecil



Demikianlah Artikel Harga Advan S5J Plus, HP Android KitKat Quad-Core Murah Meriah

Sekian informasi tentang Harga Advan S5J Plus, HP Android KitKat Quad-Core Murah Meriah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Advan S5J Plus, HP Android KitKat Quad-Core Murah Meriah dan artikel ini url permalinknya adalah http://date2u.blogspot.com/2015/05/harga-advan-s5j-plus-hp-android-kitkat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Advan S5J Plus, HP Android KitKat Quad-Core Murah Meriah"

Posting Komentar