Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Terbaru Dengan Mudah

Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Terbaru Dengan Mudah - Hallo sahabat date2u, Kali ini aku akan sharing spesifikasi dan harga dari artikel berjudul Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Terbaru Dengan Mudah, Dengan artikel ini semoga bisa menjadi referensi kamu untuk yang mau membeli HP ataupun hanya ingin mengetahui informasinya saja.

Judul artikel : Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Terbaru Dengan Mudah

lihat juga


Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Terbaru Dengan Mudah

Kalian senang berganti tema ? Tahukah kalian cara mengubah tema pada smartphone Android Lollipop dengan mudah ? Langkah-langkahnya mudah kok, gunakan saja Go Launcher EX !

Mengotak-atik tema memang menyenangkan, apalagi bagi kalian yang suka mempercantik tampilan smartphone Android sehingga terlihat cool dan tidak membosankan. Cara mengganti tema di smartphone Android Lollipop terbaru tidaklah sulit. Hanya membutuhkan beberapa langkah mudah semudah mengetukkan jari pada layar smartphone / tablet kalian.

Bagi kalian yang baru menggunakan smartphone Android atau baru menjajal Android terbaru Lollipop, berikut ini kita akan membahas mengenai cara mengganti tema pada smartphone Android Lollipop. Walau sebenarnya untuk versi Android terdahulu juga memiliki cara yang sama dan sudah banyak yang membagikan langkah-langkahnya, tak ada salahnya kita bahas kembali secara mendetail ala pemula seperti saya. :)
cara mengganti tema android lollipop
androidzone.org

Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Dengan Mudah Menggunakan GO Launcher EX

Mengapa kita menggunakan GO Launcher EX ? Sebenarnya banyak aplikasi launcher yang terdapat di Google Play, namun kita akan menggunakan aplikasi yang satu ini dikarenakan sudah memiliki reputasi di bidang theme dan wallpaper. Terbukti dengan banyaknya jumlah download dan jumlah pengguna yang menggunakan aplikasi ini.

Cara Menggunakan GO Launcher EX

  1. Download GO Launcher EX dari Google Play melalui smartphone kalian.
  2. Install kemudian jalankan.
  3. Untuk menetapkan tema default atau default theme, tekan tombol home, kemudian centang pilihan "Use by default for this action", pilih Launcher yang kalian inginkan.
  4. Untuk mengganti tema default Go Launcher, buka kembali Google Play dan cari tema-tema dari GO Launcher yang lain dengan mengetikkan keyword 'go launcher theme'.
  5. Download theme yang kalian rasa cocok dengan keinginan kemudian aplikasikan dan lihat perubahnnya.
cara mengganti tema android terbaru
androidspin.com
Selain GO Launcher EX tentunya sangat banyak tema gratisan yang tersedia di Google Play. Untuk mendapatkan theme yang berbeda silahkan mengeksplorasi Google Play dan temukan ribuan theme lain yang tak kalah keren.

Jika masih bingung bagaimana cara mengganti tema smartphone Android dengan menggunakan aplikasi yang berbeda, sebenarnya caranya hampir sama. Hanya saja setiap aplikasi berbeda tampilan dan berbeda penamaan metode, sedangkan untuk prosedurnya sendiri hampir sama.


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Terbaru Dengan Mudah

Sekian informasi tentang Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Terbaru Dengan Mudah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Terbaru Dengan Mudah dan artikel ini url permalinknya adalah http://date2u.blogspot.com/2015/03/cara-mengganti-tema-smartphone-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengganti Tema Smartphone Android Lollipop Terbaru Dengan Mudah"

Posting Komentar